Minggu, 24 Juni 2012

Terkunci DiWC

              Assalamu’alaykum semua…  kita kembali lagi dalam acara… ( Sunyi senyap ) *nah loh gak ada yang jawab -_-“ …  Disini Nisa akan mengupas tuntas setajammm …..  tajamnya  , semua kejadian yang menghebohkan . Dari kejadian –kejadian yang pernah dialamin kawan or Nisa sendiri. Bagi para pembaca setia akan Nisa kasih uang (eits, uang – uangan maksudnya.. hehehe)..
            Malang dirundung Nasib dua orang teman kos – kosan terkunci bergantian di WC gedung kesenian…
            Tepat pada hari sabtu tanggal 26 Mei  yang lalu, bertempat digedung kesenian, saat itu sedang ada pelatihan menjadi seorang video grafer. Dari sekolah ku mengirimkan 3 orang murid yang mempunyai ikatan sohib luar binasa… murid Ini beda dari pada yang lain, biasanya hanya luar biasa tapi ni 3 orang sohib yang luar binasa. Sangking luar binasanya , sebelum nyampe kegedung kesenian   mereka nyasar dulu ke gedung yang jelas-jelas bukan gedung kesenian melainkan gedung yang gudangnya buku alias perpustakaan.  Eth dah ni bukan salah mereka tapi salah supir angkot yang so so’an tau. Akhirnya mereka kegedung kesenian itu jalan kaki padahal jaraknya lumayan jauh… kesihan sekali mereka ….. malang.. 
            Mungkin anda – anda penasaran siapa sih 3 orang sohib yang dicap sebagai sohib yang luar binasa ini… Ayuukkss kita perkenalkan dulu yang satu ini… eh yang tiga ini dan barang – barang yang di bawa di tasnya masing –masing.  Come in, check this out..  Pertama Amel , barang bawaan ditasnya adalah mukena mereka bertiga yang di ambil dimusolah sekolah (mumpung sepi pinjem dulu.. hehe), dan leptopnya. Kemudian yang kedua Sulfi, barang bawaan ditas adalah kamera MD 10000, dah itu aja soalnya tu kamera memakan satu tas… ckckck. Dan Yang terakhir Adalahhhhh (jeng - jeng - jeng-jeng ) *lebaynya pake suara latar.. Nisaaaaa….. *pletak (ditimpuk sandal). Disini aku bawa peralatan kamera seperti baterai, Mini DV, Kabel – kabel dan leptop… Yah.. Bukan maksud apa-apa ku menuliskan barang bawaan ini tapi dari barang bawaan ini kita mempunyai kisah yang sangat unik sekali diangkot, yaitu kaya orang mau pindahan.. trus kaya orang abis beli barang pecah belah yang mesti hati – hati  supaya tidak terjadi apa-apa dan selamat sentosa sampai ketujuan, yang nantinya alat tersebut kita cobakan disana…
            Lanjut pada temanya yaitu ada dua orang yang terkunci bergantian di WC gedung itu. Entah apa yang salah hingga berakibat dua korban berjatuhan (lebaynya).. Yakk waktu itu lagi makan siang, salah seorang teman ku Sulfi, izin mau pipis yang pastinya diWC (yaiyalah masa diparet). WC itu Denjer (red : bahaya, bahasa kita sendiri) betul. Disitu ada dua pintu. Pintu pertama tidak masalah kalau dikunci, pintu kedua (sangat dekat WC) yang bermasalah kalau dikunci.. Nah. Sulfi dua-duanya dikunci,  jadi dari pintu pertama susah dibuka karena dia kunci dari dalam, sedangkan dia terkunci di pintu kedua yang bermasalah…  *ckckck
            Awalnya sih… Aku sama amel biasa-biasa aj, tenang dan tak tau apa - apa karena ku pikir yang terkunci orang lain. Tapi  ni batin kaya nya gelisah banget gitu dari tadi kok aku sama amel aja yahhh!!.. Nih sulfi kemana ya dari tadi, mana gak bawa HP lagi tu orang,,  ( ikatan batin seorang sohib yang luar binasa ) Pas ke Pintu yang awalan.. eh ternyata suara sulfi teriak – teriak kaya orang kena petasan, disertai  gedoran tingkat tinggi persis suara tembakan… “NISAAAAAA,,,,,, DOR-DOR-DOR,,,AMEEEELLLL,,, DOR-DOR-DOR,,,,AKU TERKUNCIIIIIIII,,,DOR-DOR-DOR!!!”  Semua pada heboh pas denger suara sulfi yang merdu itu plus gedorannya yang kaya mau nembak aku dan amel pake pistol,..  Orang – orang ada memikirkan cara untuk mengeluarkan sulfi dari WC itu.. Tapi salah satu kenalan kita dari sekolah lain malah sibuk ngerekam kejadian – kejadian itu (walah– walah).
            Saat prosesi pengeluaran, semua muka pada tegang menatap tangan ahli membuka pintu…  Sulfinya tetap gedar – gedor…. dannnnn akhirnya sulfi keluar dengan selamat sentosa (prok – prok- prok)… eh dia malah ngakak pas keluar.. ckckck…
            Setelah kejadian itu aku berniat tidak mau masuk WC itu takut kaya si sulfi… Eh Tapi niat ku hilang karena aku sudah gak tahan lagi menahan pipis ini dari pada pipis dicelana, eh dirok maksudnya.. jadi dengan segenap jiwa dan raga ku, aku memberanikan diri masuk…  *Bledok . nah loh pintunya gak bisa kebuka juga pas udah didalam.. Aku mah disitu bingung mau teriak, Hp juga gak bawa… jadi ku gedar – gedor kaya sulfi tadi sebentar.. tapi tetap aja gak da yang bukain . 15 menit berlalu. Wah disitu udah panik kirain aku ditinggal.. ku gedor – gedor lagi.. Nda tau kenapa terbersit dipikiran ku ini jam udah mau Ashar aku mau Wudhu dulu entar kalau udah dibukain langsung sholat aja.. jadi ku wudhu dulu.. tapi orang diluar sana panik bukan kepayang membuka itu pintu… Wahh.. 5 menit berlalu lagi, baru dah kebuka tu pintu…. Orang pada heran aku ko biasa aja.. Hahaha… Aneh dot kom.
            Coba deh Amel juga terkunci kan komplit tuh …. Wuahaha…..
            Oke pemirsa itu cerita dari Nisa yang rada aneh diWC… tunggu kisah – kisah selanjutnya dari Kawan – kawan Nisa yah!! See You the next time… daaahhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung