Rabu, 14 November 2012

MM


MM ingat gk yang di Facebook dulu...
http://www.facebook.com/notes/annisa-qoriah-augelia/xi-multimedia/203025726420142


“Jeng-Jeng-Jeng-Jeng” Suara latar..
hehehe…. Kembali lagi dicatatannya annisa (dibaca:zahrah) *maksanya...  Setelah cerita banjir-banjir-banjir yang hari itu, penulis jadi punya ide untuk bikin buku harian kelas X I-MM.


Sebelum bercerita tentang keanehan kelas yang satu ini, penulis terlebih dahulu mengungkap fakta-fakta  di kelas XI-MULTIMEDIA secara umum (Hedeh.. bahasanya baku banget sich).
Perhatikan baik-baik!! Baca kalau kamu emang anak MULTIMEDIA. Waspadalah-waspadalah(lho??) *penulis ditimpuk sandal.



Pertama, Kelas yang paling aneh diantara kelas-kelas yang lain di SMK N 1, kelas yang meraih gelar dan tercatat di buku rekor SMK N1 (emang apa coba ??? sampe segitunya) aits, ni kelas bukan sembarang kelas karena kelasnya ni semuanya cantik-cantik, rempong-rempong, n doyan banget sama namanya ngegosip (piss, yah MM) yah wajar lah kalau kelas XI-MM pada suka ngegosip because kelasnya nih pada cewek-cewek semua kagak ada cowonya, mangkene aye bilang kelas yang meraih gelar dan tercatat di buku rekor SMK N 1 yaitu  kelas yang satu-satunya di SMK N 1 yang isinya pada cewek semua. Yaiyalah SMK N 1 kan terkenal banyak cowoknya. Haha.. Jadi sejarah nih kelas XI-MM, kalau bisa dimusium kan nih orang-orangnya (nah loh??)

Kedua, Menurut rumput yang bergoyang (apaan coba??) kalau kelas XI-MM tu dulunya (X-MM) ada cowoknya tapi karena keadaan yang buanyak banget cewek nya menjadikan si cowok yang hampir punah ini menjadi betul-betul punah di kelas X-MM dulu… emang sich gak sempet ngeliat tuh cowok tapi ini menurut cerita yang pernah aye dengar dari angin yang lewat (heh?).

Ketiga, Kelas XI-MM nih wali kelasnya adalah Pak Aris, Beliau selalu mengajarkan kami disiplin.  Trus Kelas XI-MM nie berjumlah 20 ekor (sangkanya bebek pake ekor) yang terdiri dari amel,nisa,anjul,anin,arum,dwi,farisa,harlia,Irma,jeje,kamila,tiwi,queen,rima,omi,sesi,yanti,sulfi,vany,yunda… dan dari situ kita menamakan kelas kita adalah Cassinoe Queen’s, ni nama dibuat karena banyak ceweknya mangkene ada kata Queen-queennya atau dinamakan kaya gitu karena salah satu anak XI-MM ada yang bernama Queen, nah itu hanya menjadi rahasia kelas XI-MM.. yah pokonya begitu lah. Setelah nama itu muncul. eh, ada lagi muncul nama baru  MMSN sama MM (Makhluk Multimedia) dan tiga-tiganya adalah nama kelas XI-MULTIMEDIA. (banyak betul namanya)

Keempat, Di kelas XI-MM banyak bermunculan berbagai kubu yaitu anak manggar, ada juga anak prapatan (hayo?? Ada anak apa lagi??). Disitu kalau udah males manggil nama yah manggilnya dengan nama “ anak manggar” atau gak “anak prapatan” eh, walau pun ada kubu di kelas XI-MM tapi tetap aja kita punya jiwa korsa yang tinggi… (ceileh)

Kelima, Kelas XI-MM orang nya pada senang difoto, pada narsis semua. Berbagai moment selalu ada yang foto, entah pake kameranya anin atau pake kamera HP.. pokonya ada aja aksi gokil mereka.

Keenam, Oh ya  anak  XI-MM suka banget sama nama nya film, dari mulai film horror yang meneror sampe horror yang menakutkan hingga film kartun sekalipun, entah itu film disney, wanner bros ampe film yang di produksi oleh orang jepang (anime). Pokonya ada aja film baru yang mereka tonton.

Cttn : susah, sedih, riang, tertawa … kita lewati bersama… jadi, dah kaya saudara aja… kadang kangen sama kalian kalau liburnya terlalu panjang…

beri komentar kalian... dan kasih saran yah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung