Jumat, 04 April 2014

Story about me

Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokaatuh..


Haii.. Saya Annisa. singkat padat tanpa embel-embel nama panjang.. just annisa, nama unik yang terkadang banyak orang yang manggil tapi ternyata bukan saya (keesihan). nama panggilan nisa, zahra (nda nyambung ya.. dan terdengar maksa haha ), tapi kalau di sosmed terkenalnya dengan nama annisa qori'ah augelia.

Tunggu.. kenapa posting kaya gini?? apakah nisa pengen narsis??
ooh tentu tidak teman-teman.. Pada dasarnya saya orang yang tertutup tapi tetep asik..(jiah, tetep)
saya seorang muslimah yang bisa desain grafik dan seorang animator (Aamiin Ya Allaah //,\\) walau bukan profesional ahli alias masih abal-abal. Dan masih penasaran dengan dunia kartun yang bisa bergerak itu..


Ingat dulu saat saya masih sekolah dengan berseragam kuning abu-abu (eth dah gak deng.. putih ko kan dicucinya dengan kekuatan seribu-tangan --")
ketika ituuu *asekk (ini bukan cerita romansa kesihan) ooh yaudah.. Pada waktu itu saya masih kelas X, Kalau gak salah saya masih ingusan (haha gak lah) masih rada alay, untung sekarang udah insaf.. memberanikan diri dengan teman mencari kaka kelas yang bisa ngajarin kita animasi.. Kita mengerahkan seluruh tenaga untuk mencari orang yang bisa ngajarin kita dari mulai dibawah meja, dibawah kursi dan akhirnya dapat juga dilele-lele (emang mainan apa) *just kidding ka.

oke lanjut.. Kita memutuskan untuk belajar di perpus sekolah sekalian online (hehe). Malam nya saya belajar lagi dan akhirnya saya menguasainya dengan teknik yang juga abal-abal (gambar pake paint satu-satu) udah jangan bayangin gambarannya bagus, maklum masih kelas satu belum dilajarin gambar dikomputer dengan baik dan benar. Pertama kalinya saya buat animasi dengan tema aquarium masih tanpa audio, 2 ikan berenang kesana kemari (tapi itu masih belum keren) jadi saya buat lagi dengan cerita seseorang naik pesawat trus nabrak gedung dengan durasi yang super duper cepat sekali.. wkwk ancur dah ceritanya, yang nonton pada gak ngerti juga, gambarnya pun juga ancur -- ancur banget. haha

Nah dari situ saya pengen jadi animator profesional.(aamiin). untuk sekarang sepertinya harus belajar lebih giat lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung