Kamis, 15 Maret 2012

Trainning

-->
Gak kerasa yah ku dah mau ulangan semester untuk kelas 3, ku juga mau PSG pertama kali,,, kayanya dulu ku baru aja  ngedaftar di SMK N 1, masih culun-culunnya dikibulin kaka kelas, masih polos kaya kertas tanpa polesan. Tapi Mudahan saja ku dan teman” ku anak MM bisa naik kelas.. Aamiin.
Diawali dengan ikut rohis diSMK N 1, ku banyak ketemu teman-teman yang soleh  and alim-alim. Ketemu Mba Dantik yang ngebimbing aku jadi ketua keakhwatan, ketemu Mba Nirma yang jadi Murobbi tetap dari kelas 1 ampe sekarang ,FOREVER.
Kita semua udah pada ngerti yang mana yang dilarang sama Allah dan yang mana yang diperbolehkan sama Allah .Tapi itu semua pada butuh proses bukan “glek” langsung berubah jadi baik. Ya itu semua butuh proses, insyaAllah semuanya akan berubah sedikit demi sedikit seperti halnya perkembangan bayi menuju balita.. hehe…. InsyaAllah Tanpa ada paksaan dari pihak mana pun semuanya akan berubah..
Ingat rasanya pertama kali bikin kegiatan yaitu LDK kelas 1. Wah , bagus banget pokonya… seperti biasa ikhwan dan akhwat dipisah, Akhwat pun langsung mengambil posisi di belakang bengkel Otomotif.. disitu kita semua pada ngumpul untuk ngebagiin holaqoh, pita-pita,and  kakak-kakak damping..  Setelah itu kita cabut ke ruang kelas untuk pencerahan dan Isoma (istirahat,sholat, n makan)...
Makan udah usai, langsung deh aku ma puspa ngambil peta training n syal ma ikhwannya. Trus jalan-jalan pun dimulai,, hahaha..  Semua kelompok harus jalan kaki menuju pantai auri dengan mengikuti peta yang muter-muter.  Dalam perjalanan mengalami kendala yaitu jalan yang mendaki, ada guguk, panas, haus, mau makan, mau tidur (hehe semuanya aja disebut) nda hanya itu, mereka mesti jalan pake mikir-mikir juga (hey, dimana-mana jalan pake kaki) yah gimana gk,, ada pertanyaan disetiap posnya yang udah dijaga sama penjaga pos (hansippp kaliee)..
Ketemu masjid sholat dulu deh.. abis tu lanjut lagi.. tiba di pantai nah dsitu dah yg seru, soalnya ada gamesnya (sapa dlu yg bikin gamesx detika gitu)... setelah games lanjut deh ke pembagian hadiah... wahhh serunyaaaaaaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung